Xiaomi Yang Dibeli Secara Tidak Resmi Akan Mendapatkan Perlakukan Beda Pada Saat Service

Xiaomi Yang Dibeli Secara Tidak Resmi Akan Mendapatkan Perlakukan Beda Pada Saat Service

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Xiaomi telah menjadi fenomena baru di pasar ponsel Indonesia. Itu karena produk yang satu ini memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang sangat menarik. Anda pasti sudah memahami jika pasar Indonesia sangat suka dengan produk berkualitas yang dibanderol dengan harga bersaing bahkan cenderung murah. Kita semua pasti melihat jika banyak produk yang gagal bersaing di Indonesia karena memiliki harga yang mahal. Xiaomi menjawab semua kebutuhan masyarakat Indonesia. Pada awalnya vendor yang satu ini menjual produknya secara online. Tetapi agar penetrasi pasar semakin kuat maka penjualan secara offline juga dilakukan.

Kerja sama yang dilakukan xiaomi dengan erajaya dan TAM membuat produk vendor yang satu ini semakin mudah untuk ditemukan. Hal yang paling penting adalah dengan adanya kerja sama tersebut membuat service dapat dilakukan dengan mudah karena kedua perusahaan yang bekerja sama dengan xiaomi memiliki jaringan service yang luas di Indonesia.

Pihak erajaya mengatakan jika semua service produk xiaomi dapat dilakukan di semua gerai service milik erajaya. Akan tetapi untuk produk yang didapatkan dengan jalur tidak resmi akan mendapatkan perlakukan yang berbeda. Jeremi Sim yang merupakan salah satu pimpinan erajaya mengatakan jika perlakukan berbeda tersebut adalah dari segi biaya service. Untuk produk xiaomi yang didapatkan dengan jalur resmi tidak ada biaya tambahan. Tetapi itu tidak berlaku untuk produk yang didapatkan dengan jalur tidak resmi dimana akan ada biaya service tambahan yang membuat biaya akan semakin mahal.

Walaupun didapatkan di jalur yang tidak resmi akan tetapi produk xiaomi tetap bisa mendapatkan hak service karena pihak erajaya merasa memiliki kewajiban untuk menjaga nama baik dari xiaomi. Bagi anda yang ingin membeli produk xiaomi sangat disarankan untuk membeli pada jalur yang resmi karena membeli pada jalur resmi akan membuat anda bisa mendapatkan kemudahan salah satunya adalah kemudahan untuk mendapatkan jaminan service.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer