LLI Depok Memberi Apresiasi Tinggi Pada Program ODNR

LLI Depok Memberi Apresiasi Tinggi Pada Program ODNR

HarianDepok.com – Berita , Masa tua memang masa yang lebih rentan dengan berbagai penyakit. Untuk tetap sehat dan burgar banyak orang yang melakukan berbagai upaya dari menjaga pola makan dan juga menjalani pola hidup sehat. Hj. Puriyati Kasmadi sebagai Ketua dari Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) sangat mendukung dan sangat memberikan aspresiasi dari program One day ono rice yang telah diprakasai oleh walikota depok Bapak Nur Mahmudi Ismail.

“Pola makan yang baik akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan, baik pada saat masa muda maupun pada masa tua. Alhamdulilah saat ini meskipun usia saya sudah mencapai 61 tahun, tetapi saya tetap merasa sehat dan tetap aktif dalam berorganisasi. Salah satu tips saya untuk tetap sehat dan bugar adalah dengan menjaga pola makan yang sehat. Program One Day No Rice (ODNR) sangat bagus untuk kesehatan, sebab dengan melakukan program tersebut berarti anda sudah menjaga pola makan yang sehat” Kata Hj Puriyati.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh sekretaris 2 Lembaga Lanjut Usia Indonesia kota depok , Abdul Wahab Masjkuri saat ini usia beliau sudah 71 tahun namun masih saja tetap segar dan sehat serta aktif berwirausaha dan juga berorganisasi. “saya malah mempunyai seragam ODNR. Program one day no  rice memang sangatlah bagus. Dengan melakukan pola makan yang benar dan juga dengan olahraga secara teratur, maka badan akan tetap sehat dan bugar meskipun usianya sudah tua seperti saya ini” ungkap beliau dengan penuh semangat.

Menurut Abdul wahab, selain menjaga pola makan dan juga olahraga secara teratur, kita harus menjaga pola pikir untuk tetap berpikir yang positif. Pola pikir sangat berpengaruh sekali terhadap kesehatan tubuh kita. “Banyak bersyukur dan beribadah, insyallah hidup ini akan lebih lapang, sehat rohani dan jasmani. Selain itu harus banyak baca juga, supaya pikiran lebih fress dan terbuka” tambahnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)