ISIS Riilis Video Pemenggalan Abdul Rahman Kassig

ISIS Riilis Video Pemenggalan Abdul Rahman Kassig

HarianDepok.com – Berita –  Internasional ,  Kelompok ISIS merilis video pemenggalan warga Negara  Amerika Serikat, Peter Edward Kassig atau dikenal juga dengan nama abdul rahman kasssig yang bekerja sebagai pekerja sosial AS. Hal ini dilakukan sebagai peringatan kepada Washington yang akan mengirimkan tentara AS untuk kembali ke Irak.

Pada video yang tidak diketahui lokasi dan waktunya ini, terlihat ada seorang warga AS yang mengenakan baju warna merah berlutut dengan ditemani seseorang yang bertopeng dan mengenakan pakaian serba hitam.

Dalam video tersebut, pria yang bertopeng dan berpakaian serba hitam berkata dalam bahasa inggris dengan aksen inggris, bahwa pria yang berbaju merah adalah Peter Edward Kassig warga Negara Amerika Serikat.

“ini adalah Peter Edward Kassig, seorang warga dari Negara Anda,” sebutnya.

Ia juga meyebutkan bahwa Barack Obama harus memerintahkan seluruh pasukan AS dari Irak agar segera kembali ke Negaranya dan tidak menghentikan pergerakan ISIS.

Pada hari minggu waktu AS, keluarga korban menunggu konfirmasi kematian anggota keluarganya. Hal ini cukup menyedot perhatian publik disana dan meminta pemerintah AS untuk segera menindaklanjuti kejadian yang menimpa warga negaranya. Bahkan, Presiden AS Barack Obama memberikan pernyataan khusus atas tindakan yang dilakukuan oleh ISIS terhadap warga Negara AS.

“Abdul-Rahman telah direnggut dari kita lewat perbuatan dari murni iblis dan ini adalah kebiadaban,”  kata Obama dalam video yang dirilis pada saat perjalanan menuju Amerika Serikat setelah rangkaian tur ASIA ke Amerika Serikat di dalam Air Force One.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: