Melalui Akunya Irfan Mengungkapkan Kesedihannya Di Coret Dari Timnas

Irfan Haarys Bachdim

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Saya sedih banget, kemarin saya mendapat kabar buruk. Saya tidak cukup fit untuk bergabung dengan tim nasional untuk bermain di AFF di Vietnam,” tulis Irfan di akun jejaring sosial miliknya.

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, memastikan mencoret Irfan Haarys Bachdim dari daftar pemain yang akan diboyongnya ke Piala AFF 2014. Hal itu diungkapkan pelatih asal Austria tersebut usai laga Indonesia kontra Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11) malam.

Dengan demikian, Riedl tinggal mencoret dua pemain lagi dari skuatnya saat ini. Mengingat, saat ini jumlah pemain yang berada di pelatnas sebanyak 25 dari 22 pemain yang akan dibawa ke Piala AFF.

Namun demikian ia tetap berharap Indonesia akan pulang menjadi juara di ajang tersebut. “Ayo teman, saya punya satu permintaan bawa piala itu ke tempat yang seharusnya berada. Indonesia,” ucap ia.

Selain Irfan, dua pemain juga masih menderita cedera yakni Victor Igbonefo dan Supardi. Namun, dua pemain itu masih ingin dilihat perkembangannya oleh mantan pelatih timnas Vietnam tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten