Callrjon Masi Kepikiran Liga Champions Bersama Real Madrid

callejon

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Callejon mengaku bahwa membawa Madrid menjuarai Eropa adalah impiannya sejak lama. Meski demikian, ia tetap senang melihat Madrid juara, meski hanya dalam posisi sebagai fans.

Jose Callejon mengaku masih kepikiran dengan kegagalan dirinya menjadi bagian dari skuat Real Madrid yang memenangi Liga Champions musim lalu.

Mantan penggawa Real Madrid yang kini bermain untuk Napoli, Jose Callejon mengungkapkan penyesalannya karena tak turut berkontribusi bagi Madrid dalam keberhasilan mereka meraih gelar Liga Champions kesepuluh musim lalu. Hengkang ke Naples pada musim panas 2013, pemain didikan akademi La Fabrica ini hanya bisa menyaksikan mantan rekan setimnya merayakan gelar La Decima yang sudah lama diidam-idamkan.

“Saya selalu memikirkan berapa kali kami tersingkir dari Liga Champions, sudah berkali-kali! Saya menghabiskan dua musim terakhir di sana dengan sangat manis, menjadi semifinalis dalam dua kesempatan tersebut,” ungkap Callejon.

“Saya yakin bahwa di tahun ketiga, saat saya sudah tak bersama mereka, Madrid akan menjadi juara. Namun yang jelas, saya tetap bahagia melihat keberhasilan Madrid.”

“Saya selalu punya firasat bahwa di tahun ketiga itu [musim 2013/14], ketika saya sudah tidak ada di sana, mereka akan melenggang jauh dan menjadi juara. Meski demikian, saya turut gembira dengan keberhasilan mereka,” tambahnya, walaupun Meski hanya menonton mantan timnya memenangi Liga Champions, Callejon tidak terlalu kecewa.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten