Joao Miranda Tolak Tawaran Mu Dan Bahagia Di Atletico

Joao Miranda

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Performa bek MU di Liga Inggris musim ini belum memuaskan. Mereka sudah kebobolan sebanyak 14 gol dalam 11 laga di Inggris, dan hal ini membuat MU ingin mendatangkan pemain Atletico Miranda untuk untuk menutup lubang MU pada saat ini.

Akan tetapi  Joao Miranda mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki niat untuk meninggalkan Atletico Madrid meski sedang diterpa gosip akan segera meninggalkan klub. Miranda bahkan mengaku masih merasa sangat bahagia bermain di Vicente Calderon.

Miranda sampai sejauh ini hanya ingin menghormati kontraknya di Atletico yang berakhir pada tahun 2016 mendatang. Saat ditanya mengenai peluangnya pindah ke Old Trafford, Miranda mengaku tidak tahu apapun soal hal itu.

Louis van Gaal tidak puas dengan kinerja para pemain belakangnya, Louis van Gaal pun disebut-sebut akan berburu pemain pada bursa transfer bulan Januari. Miranda yang menjadi targetnya.

ang sebesar 20 juta poundstersling dikabarkan menjadi nilai transfer yang dibayarkan MU ke Atletico.

Soal rumor transfer itu, Miranda sudah mengeluarkan komentar. Dia mengikrarkan kesetiaannya pada Atletico.

“Aku tak tahu apapun mengenai hal itu. Saya hanya tahu bahwa saya ingin memenuhi kontrak dengan Atletico,” kata Mirand seperti dilansir As.

“Ini klub saya, saya masih mempunyai kontrak 2 tahun lagi dan saya sangat bahagia di Atletico,” imbuhnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten