Mancini Tidak Ingin Kembali Menangani Balotelli Bersama Inter Milan

Mancini tidak ingin melatih Bolatelli

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mancini pernah bekerja sama dengan Balotelli dua kali saat masih menangani Inter dan Manchester City. Keduanya lantas berpisah saat pemain berusia 24 tahun itu dijual ke AC Milan pada Januari 2013.

Roberto Mancini mendapatkan pertanyaan soal Mario Balotelli ketika diperkenalkan sebagai pelatih baru Inter Milan. Mancini menegaskan dirinya tak akan berupaya mengembalikan Balotelli ke Inter.

Saat ditanya soal kemungkinan mendatangkan Balotelli di bursa transfer Januari mendatang, Mancini memberi sinyal tak akan melakukan hal tersebut.

“Saya pikir Mario akan bertahan di Liverpool. Ini adalah kesempatan bagus untuknya,” tutur Mancini di Soccerway.

“Dia harus melakukan yang terbaik di sana. Dia beruntung bisa kembali ke Inggris dan main untuk sebuah klub besar,” imbuhnya.

“Mario baik-baik saja di Liverpool dan harus melakukan yang terbaik di sana. Dia harus melakukan segalanya untuk membuat penampilan terbaik di sana,” kata Mancini kepada wartawan di Milan dikutip dari Super Sport

“Saya rasa Mario akan bertahan di Liverpool. Ini adalah kesempatan bagus untuknya,” ujar Mancini seperti dilansir Soccerway.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten