Juventus Cegah Kepindahan Vidal Pada Bursa Transfer Musim Panas Lalu Ke MU

Arturo Vidal

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Sepanjang musim panas Setan Merah memang tengah gencar memburu gelandang baru untuk memperkuat lini tengahnya. Vidal dianggap sesuai dengan gaya permainan yang diusung oleh manajer Louis Van Gaal.

Manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa Manchester United telah mengajukan tawaran untuk Arturo Vidal di bursa transfer pertengahan tahun ini. Namun peraih Scudetto musim lalu mencegah transfer Vidal tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk memboyong Arturo Vidal pada bursa transfer pemain musim panas kemarin. Namun kubu Bianconeri dengan tegas menolak untuk melepas pemain asal Chile itu ke Premier League.

Namun keinginan United untuk menghadirkan Vidal ke Old Trafford harus gigit jari. Pasalnya pihak Juve akan terus mempertahankan pemain andalannya seperti Vidal atau Paul Pogba asalkan masih merasa bahagia bermain di Turin.

“Kami tidak mau memberi Vidal ke Manchester United, titik,” ungkap Marotta seperti dilansir Manchester Evening News.

“Lagipula hubungan kami dengan agen Vidal, Fernando Felicevich sangat baik.”

“Sebuah transfer itu selalu tergantung dari sang pemain sendiri. Jika Pogba dan Vidal ingin tinggal, maka kami akan menjaga mereka.”

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten