Marcos Rojo Merajuk Saat Ingin Pindah Ke MU

Marcos Rojo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Rojo bergabung dengan MU mulai musim ini. Dia menjadi salah satu rekrutan The Red Devils di bawah asuhan Louis van Gaal.

Akan tetapi Marcos Rojo sempat melakukan aksi mogok latihan di Sporting Lisbon karena dihalang-halangi pindah ke Manchester United. Dia mengucapkan bahwa tindakan itu memuluskan jalan hijrah ke Old Trafford.

Pemain asal Argentina itu sangat ingin berseragam United terlebih Louis van Gaal turut memantau driinya dalam bursa tarnsfer musim panas lalu. Transfer itu hampir saja gagal dan sempat berhenti di tengah jalan karena pihak klub menghalanginya untuk keluar.

“Ini seperti mimpi bagi saya saat mengetahui United ingin mendatangkan saya,” kata Rojo kepada koran Argentina Ole.

“Saat itu saya sedang berada di Portugal dan agen saya mengatakan hal itu. Dia meminta saya untuk tenang, tapi saya tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia itu.”

“Saya tidak bisa memikirkan hal yang lain. Saya menelepon agen saya setiap hari, namun ketika transfernya macet, saya menolak untuk berlatih dengan Sporting.”

Rojo mengaku sangat menginginkan United sampai-sampai ia menolak untuk berlatih dengan Sporting Lisbon ketika kepindahannya mendapat ganjalan.

“Saat itu juga saya langsung hidup dalam mimpi. Saya tidak bisa mengontrol diri, saya memikirkannya setiap hari,” ujar Rojo kepada Ole.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten