Arsenal Inginkan Cech Pada Bursa Januari Transfer Januari Ini

Petr Cech

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , The Sun melaporkan, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, siap memanfaatkan kondisi Cech yang saat ini galau bersama Chelsea karena tak mendapat tempat dan siap keluar dari Stamford Bridge.

Arsenal dikabarkan telah menyiapkan dana sekitar 7 juta Pounds untuk merebut Petr Cech dari Chelsea Januari mendatang.

Nama Cech memang santer menjadi objek spekulasi media sejak musim panas lalu. Sebab, ia kini terpuruk di bangku cadangan setelah Chelsea menempatkan Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang nomor satunya.

Arsenal diyakini bersedia untuk menyanggupi kiper berusia 32 tahun dengan gaji yang ia dapat di Chelsea sebesar 100.000 poundsterling per minggu gaji di Chelsea. Wenger sendiri memiliki jatah £ 20 juta untuk membeli pemain baru pada bursa transfer Januari nanti.

Menurut The Sun, Manajer Arsenal, Arsene Wenger langsung bergerak untuk mengejar kiper asal Ceko itu setelah mendengar kabar bahwa Jose Mourinho tak akan menghentikan Cech untuk meninggalkan Stamford Bridge Januari mendatang. Mourinho sendiri juga disebut tak bakal menghalangi apabila kiper 32 tahun itu pindah ke klub rival.

Namun Arsenal nampaknya harus bekerja keras, karena sejumlah klub besar juga berminat memakai jasa kiper asal Republik Ceko. Antara lain yang berminat adalah Liverpool, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten