Pre Order Dua Android Barcelona Sudah Di Buka

Pre Order Dua Android Barcelona Sudah Di Buka

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Buat para pecinta sepak bola terutama klub sepak bola dunia Barcelona, sekarang anda bisa mempunyai smartphone yang khusus dibuat untuk para penggemar Barcelona.  Belum lama ini advan salah satu vendor smartphone local membuka pemesanan atau pre order untuk kedua gadget smartphone android terbarunya yang terdapat logo Barcelona di belakang smartphone. Smartphone tersebut diberi nama dengan smartphone advan barca 5 dan tablet advan barca tab 7.

Dua perangkat yang dikeluarkan oleh advan tersebut, merupakan hasil kerjasama advan dengan tim sepak bola yang berasal dari spanyol tersebut. Harga dari kedua gadget tersebut dibandrol dengan harga yang sama yaitu sekitar Rp 1, 999 juta. Untuk saat ini smartphone hanya dapat dipesan dari situs belanja online blibli.com dari tanggal 14 november 2014 sampai tanggal 27 november 2014. Ada banyak alasan yang mendalangi advan untuk mengeluarkan gadget Barcelona ini.

Alasan advan mengeluarkan gadget ini karena banyaknya penggemar klub Barcelona yang di dalangi oleh messi ini di Indonesia. “ kesetiaan orang Indonesia terhadap tim Barcelona ini sangatlah kuat” ungkap Tjandar Lianto selaku marketing director dari advan. Untuk masalah spesifikasi smartphone ini tidak kalah dengan smartphone lainnya yang sudah ada di pasaran.

Tablet advan barca ini mempunyai layar yang lebarnya 7 inchi dan dibuat dengan menggunakan prosesor octa core 1,7 Ghz mediatek 8392. Smartphone ini juga mempunyai RAM yang cukup besar yaitu sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Tablet android 4.4 ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Untuk dari segi kamera tablet advan barca ini mempunyai resolusi sebesar 8 Mp untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Sedangkan untuk barca 5, advan menggunakan prosesor octa core 1,4 Cha mediatek 6592 dengan RAM sebesar 1 GB. Untuk memori internal smartphone ini mempunyai kapasitas sebesar 8GB. Smartphone dengan layar 5 inchi ini mempunyai kamera belakang dan kamera depan yang memiliki resolusi sama yaitu 8 megapixels. Baterainya cukup mumpuni yaitu sebesar 2.300 mAh.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok