Hasil Pertandingan Persahabatan Timnas Indonesia Vs Suriah 0-2

Hasil Skor Indonesia VS Suriah

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Tim nasional Indonesia akhirnya harus mengakui kehebatan tim lawan suriah dan harus takluk dengan skor  0-2 di pertandingan persahabatan yang di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam tadi, Sabtu (15/11/2014). 2 gol bersarang di gawang yang Timnas Indonesia yang di cetak oleh Sanharib Malki dan Omar Khrbin pemain suriah.

Suriah melakukan serangan cepat di awal-awal babak pertama dan bisa mencetak gol cepat  di menit ke empat. Kurang disiplin nya barisan pertahanan timnas indonesia mampu di maksimal kan oleh Malki untuk meceploskan bola ke gawang yang dikawal oleh Kurnia Meiga hasil umpan terobosan dari Nkdhle , 0-1 untuk keunggulan Suriah.

Kurang koordinasi lini pertahanan timnas yang di jaga oleh bek-bek indonesia tidak berjalan dengan baik , sehingga strategi offside yang di lakukan gagal yang akhirnya bisa di manfaatkan dengan baik oleh penyerang suriah.

Ketinggalan 0-1 timnas indonesia mecoba bermain lebih baik dengan melakukan penyerangan ke lini pertahanan suriah dan beberapa kali bisa menciptakan peluang emas melalui Boaz Salossa untuk menyamakan kedudukan . Namun sampai peluit di bunyikan di akhir babak pertama skor tetap bertahan 0-1 untuk keunggulan suriah .

Di babak kedua Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengganti salah satu bek nya M Roby dan di gantikan oleh fachrudin untuk menambah tenaga dan tidak lama kemudian Manahati lestusen,Wanggai dan Boaz juga di gantikan oleh Firman,Ahmad Bustomo dan Hariono untuk menambah daya gedor lini depan Indonesia.

Pada menit ke-70 Indonesia hampir bisa menyamakan kedudukan melalui van Djik yang bisa meloloskan diri dari kawalan bek suriah hasil dari umpan silan ZulhamZamrun , namun tendangan keras van Djik masih bisa di tepis oleh kiper surian Mosab Balhous.

Asik menyerang di menit-menit akhir babak ke 2 indonesia kembali kebobolan lewat aksi Khrbin yang berhasil mencetak gol ke 2 suriah dengan menyundul bola hasil dari umpan Al Mawas ke gawang Kurnia Meiga. Skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan Suriah dan akhirnya indonesia harus mengakui kehebatan suriah di pertandingan persahabatan ini..

Ini adalah ujicoba terakhir timnas indonesia sebelum berjuang di AFF Suzuki Cup 2015 nanti. yang akan di mulai pada tanggal 22 November 2014, untuk melawan vietnam di pertandingan pertama.

Berikut ini adalah susunan pemain pertandingan Indonesia Vs Suriah

Indonesia: Kurnia Meiga; Zulkifly Syukur, Achmad Jufriyanto, M Roby, Rizky Pora; Raphael Maitimo, Firman Utina; Boaz Solossa; Bayu Gatra, M RIdwan, Sergio van Dijk.

Suriah: Mosab Balhous; Ahmad Al Saleh, Hamdi Al Massri, Amro Jenat, Mouaiad Alajaan; Khaled Albrijawi, Mahmoud Al Mawas, Ouday Abduljaffal; Sanharib Malki, Omar Khrbin, Abdulrazak Al Husein.

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)