Sebelum Di Pasarkan Suzuki Celerio Akan Di Perkenalkan Di Inggris

Sebelum Di Pasarkan Suzuki Celerio Akan Di Perkenalkan Di Inggris

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Bagi anda yang sudah datang ke acara IIMS yang diadakan bulan September lalu pasti sudah tidak asing dengan suzuki celerio. Produk terbaru suzuki ini memang sempat dipamerkan pada acara IIMS. Banyak pihak yang mengatakan jika mobil ini akan segara di pasarkan setelah acara IIMS selesai. Akan tetapi itu adalah berita yang salah karena sebelum di jual ke pasaran produk tersebut akan di boyong ke inggris terlebih dahulu.

Kabar yang beredar adalah suzuki lebih memilih inggris sebagai tujuan utama penjual mobil yang satu ini. Dari kabar tersebut juga sudah dapat dilihat jika suzuki akan mulai menjual produk ini pada bulan februari tahun 2015. Inggris menjadi negara yang sangat diincar oleh suzuki karena negara ini memiliki banyak penduduk yang suka dengan mobil sejenis celerio. Mobil yang akan djiual di Inggris adalah mobil yang dirakit langsung oleh pabrik suzuki yang ada di India.

Mobil suzuki celerio adalah mobil munggil yang mampu mengangkut sekitar 5 penumpang. Mobil tersebut diklaim sangat cocok untuk daerah eropa. Kapasitas mesin mobil ini juga tidak terlalu besar karena mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas 988 cc serta 3 buah silinder. Dengan kapasitas mesin yang kecil membuat mobil ini sangat hemat akan penggunaan bahan bakar. Bahan bakar yang mahal memang menjadi isu serius di eropa dan itu membuat semua pabrikan otomotif berlomba untuk membuat mobil yang rendah konsumsi bahan bakar serta ramah lingkungan.

Karena akan dijual di eropa maka mobil yang cantik ini menggunakan transmisi otomatis. Tetapi jika penjualan juga akan dilakukan di asia maka suzuki juga akan berencana membuat versi yang manual. Jika anda melihat mobil ini maka anda pasti akan tergoda karena mobil ini memiliki desain yang sangat cantik. Desain yang cantik tersebut memang sengaja dibuat suzuki untuk menggaet pasar anak muda yang ingin memiliki mobil yang berkualitas dan pastinya nyaman untuk dikendarai.

[MuhamadKhotib/HD]

Tags: