Harga Jual RedMi 1S Di Toko Ternyata Lebih Mahal Dari Pekiraan

Harga Jual RedMi 1S Di Toko Ternyata Lebih Mahal Dari Pekiraan

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Xiaomi adalah salah satu vendor ponsel yang memiliki kisaran harga yang cukup murah. Kita semua pasti memahami jika produk xiaomi yang ada di pasaran memiliki spesifikasi yang mantap dengan harga yang pas di kantong. Untuk membuat harga menjadi murah pabrikan yang satu ini melakukan berbagai macam cara. Seperti memilih tempat perakitan produk yang memiliki karyawan dengan gaji yang murah.

Tidak sampai itu saja xiaomi juga melakukan penjualan online agar harga yang mereka patok dapat lebih murah. Anda pasti masih ingat ketika xiaomi menjual produk mereka lewat toko online lazada. Produk yang dimaksud adalah redmi 1S. Harga yang ditawarkan pada saat ini adalah Rp 1.499. 000. Tetapi belum lama ini xiami menjual produk tersebut secara offline bekerja sama dengan erajaya sebagai pemilik retail erafone. Hal yang mengejutkan adalah harga yang ditawarkan untuk produk yang sama cenderung lebih mahal. Harga redmi 1S yang dijual di jaringan erajaya mencapai Rp 1.549.000.

Menurut  Steve Vickers yang merupakan direktur penjualan xiaomi untuk wilayah asia tenggara harga yang mahal tersebut dikarenakan adanya perubahan dalam biaya operasional. Memang untuk penjualan secara offline biaya operasional tidak bisa dibuang begitu saja. Hal tersebut sangat berbeda dengan penjualan secara online dimana harga yang ditawarkan bisa lebih murah karena biaya operasional yang bisa ditekan dengan maksimal.

Penjualan produk xiaomi via offline bekerjasama dengan erajaya akan dilakukan perdana pada tanggal 16/11/2014. Tetapi hanya ada sedikit gerai erajaya yang sudah mulai menjual produk tersebut. Bagi anda yang merasa kesulitan untuk mendapatkan xiaomi secara online maka pembelian secara offline adalah cara yang paling tepat. Memang harga yang ditawarkan lebih mahal tetapi anda akan mendapatkan banyak kemudahan. Erajaya adalah salah satu jaringan penjualan ponsel yang sudah terpercaya karena memiliki nama besar.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok