Indra Sjafri Akan Mengantikan Jacksen F Tiago Melatih Persipura

Indra Sjafri

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Indra Sjafri, mantan pelatih Timnas Indonesia U-19,  mengaku hingga kini sama sekali tak memiliki komunikasi dengan pihak Persipura Jayapura. Namanya disebut menjadi salah satu kandidat pelatih Mutiara Hitam musim depan.

Ia mengatakan tidak etis jika memberikan komentar panjang jika belum ada pembicaraan antara dirinya dan manajemen Mutiara Hitam untuk melatih Boaz  Solossa dan kawan-kawan pascakepergian Jacksen F Tiago dari tim yang bermarkas di Stadion Mandala, Kota Jayapura itu

“Nantilah, kalau saya dihubungi oleh mereka (Persipura), baru bisa berkomentar,” katanya Indra yang lahir di Lubuk Nyiur, Batang Kapas Pesisir Selatan, Sumatera Barat pada 51 tahun lalu itu juga mengatakan bahwa dirinya sementara ini sedang bersama keluarga di Yogyakarta dan belum terikat kontrak dengan klub manapun.

“Tentunya jika saya dihubungi kan ada sejumlah klausul atau persyaratan, misalnya saya harus bagaimana untuk klub dan sebaliknya kewajiban klub terhadap saya,” katanya.

Desas desus berita bahwa Indra Sjafri akan mengantika Jacksen F Tiago yang akan melatih klub Malaisya, akan tetapi belum ada kabar selanjutnya, mantan pembesut Timnas U-19 tersebut masi menunggu kabar selanjut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten