Resmi Inter Milan Kembali Lagi Di Latih Oleh Roberto Mancini

Roberto Mancini

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mazzarri resmi didepak dari kursi pelatih Inter pada Jumat (14/11/2014). Dia diberhentikan setelah timnya tak mendapatkan hasil yang memuaskan pada awal musim ini.

Dan Hanya beberapa jam setelah memecat Walter Mazzarri, Inter Milan sudah punya pelatih baru. Nerazzurri memutuskan untuk kembali memakai Roberto Mancini.

Presiden Erick Thohir mengaku tidak mudah untuk melengserkan Mazzarri dari kursi pelatih karena mantan manajer Napoli tersebut telah bekerja keras untuk Inter dalam 17 bulan terakhir.

“Hari ini saya membuat keputusan sulit untuk mendepak Walter Mazzarri sebagai pelatih kepala. Ini adalah keputusan yang saya gapai dalam pembicaraan dengan tim manajemen. Ini keputusan sulit karena dia terus mendukung pada arah yang ingin kami tuju, dan dia bekerja tanpa kenal lelah dan tidak egois untuk Inter,” ujar Thohir seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Itu adalah keputusan yang saya buat bersama tim manajemen saya. Itu adalah keputusan yang sulit karena dia selalu mendukung klub ke arah yang kami inginkan, dan dia bekerja tanpa kenal lelah dan tanpa pamrih, dengan keyakinan dan gairah,” imbuhnya.

“Saya ingin berterima kasih secara tulus atas usahanya. Namun, target kami adalah mendapatkan lagi posisi kami sebagai salah satu klub top Eropa dan itulah kenapa saya menyambut gembira kembalinya Roberto Mancini,” kata Erick.

Namun, Thohir juga menyambut positif kedatangan kembali Mancini ke Giuseppe Meazza dan berharap ia mampu mengembalikan kejayaan Inter di bawah tangan dinginnya.

Sementara Roberto Mancini merasa sangat senang bisa kembali bekerja di Inter Milan setelah ditunjuk menggantikan Walter Mazzarri. Perasaan senangnya tersebut ia tuangkan lewat akun resmi Twitter-nya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten