Manchester City Tawar Ross Barkley Dari Everton Sebesar 60 Juta Pounds

Ross Barkley

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester City disebut siap untuk menggelontorkan dana hingga 60 juta Pounds demi memboyong Ross Barkley dari Everton.

Bintang muda asal Inggris itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa saat ini. Beberapa tim besar pun disebut sudah meliriknya. Contohnya Chelsea. Akan tetapi, Everton memagari pemain berusia 20 tahun tersebut dengan memberikannya kontrak baru berdurasi empat tahun

Everton mengimbau Manchester City untuk menyiapkan dana transfer senilai £60 juta jika masih memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Ross Barkley.

Seperti dilansir Manchester Evening News, kubu The Citizens memang belakangan muncul jadi peminat serius terhadap talenta muda Inggris tersebut.Hanya saja, langkah City untuk dapat mewujudkan ambisi itu sedikit sulit mengingat The Toffes mengaku tak ingin kejadian serupa saat kehilangan Wayne Rooney beberapa musim silam kembali terulang.Nama Barkley pun kian mentereng setelah ia dipuji oleh playmaker Barcelona, Xavi. Barkley disebutnya memiliki skill mumpuni dan bisa tampil memperkuat Blaugrana di masa mendatang.

Mendengan pernyataan tersebut, City pun langsung disebut berupaya memboyong Barkley. Menurut Manchester Evening News, The Citizen bahkan siap untuk menggandakan gaji gelandang lincah itu dan bersedia untuk merogoh koceknya sebesar 60 juta Pounds.

Akan tetapi Everton berencana untuk tetap mempertahankan Barkley dengan memasang banderol tinggi pada sang youngster.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten