Simpati Courtois Kepada Petr Cech Yang Ingin Segera Meninggalkan Chelsea

 Petr Cech

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengungkapkan simpati kepada rekan setimnya, Petr Cech dengan mengaku bahwa dia akan hengkang bila berada dalam posisi Cech.

Selama satu dekade terakhir, Petr Cech merupakan kiper utama Chelsea. Namanya merupakan bagian penting saat Chelsea meraih tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga dan satu Liga Champions.

Namun musim ini semua berubah. Kedatangan Courtois dari masa pinjaman di Atletico Madrid memaksanya menepi.

Cech baru tampil lima kali di semua kompetisi. Di Premier League musim ini, kiper asal Republik Ceko itu baru sekali main saat masuk menggantikan Courtois yang cedera di laga melawan Arsenal.

Situasi itu kemudian membuat Cech mulai gerah. Meski masih punya kontrak dua tahun lagi, Cech disebut mulai mempertimbangkan untuk hengkang di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Dilansir Fichajes, Cech menolak meninggalkan klub dengan waktu jangka pendek. Kiper asal Republik Ceko berusia 32 tahun itu lebih suka pindah secara permanen ketimbang hanya dipinjamkan.

Meski begitu, Chelsea baru-baru ini menyatakan masa depannya ada di tangan Chelsea, apakah mereka akan mempertahan dirinya atau justru menjual di bursa transfer pemain.

Sementara itu Petr Cech dikabarkan siap meninggalkan Stamford Bridge dengan status permanen setelah menolak peluang dipinjamkan ke klub lain.

Dan rekan setimnya Courtois mengaku tak terkejut jika Cech ingin meninggalkan Chelsea demi mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Dia juga akan melakukan hal yang sama jika berada dalam posisi Cech.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten