Sergio Aguero Takut City Gugur Di Liga Champions

Sergio Aguero

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Sergio Aguero mengaku dirinya takut Manchester City akan menjalani musim terburuk mereka di Liga Champions tahun ini.

Ia menegaskan bahwa sekarang merupakan waktu yang tepat bagi para pemain Manchester City untuk membuktikan bahwa mereka memang layak bermain di Liga Champions.

City tak pernah menang di empat laga awal yang mereka mainkan di fase grup dan kini duduk di dasar klasemen sementara. Mereka wajib meraup tiga angka di dua laga terakhir melawan Bayern Munich dan AS Roma jika ingin memelihara kans bermain di 16 besar.

“Tidak ada satu pun di antara semua pertandingan yang sudah kami mainkan menunjukkan penampilan City yang sebenarnya. Tidak ada satu pun yang bagus. Namun kami masih bisa meraih hasil positif,” tutur Aguero pada The Mirror.

“Namun jika kami tidak mengubah permainan di dua pertandingan terakhir, anda bisa menilai perjalanan kami sebagai yang terburuk di Liga Champions,” pungkasnya

Aguero menyebut bahwa hanya dengan kekuatan mereka sendiri, City bisa lolos dari posisi bawah Grup E dan lolos ke babak 16 besar kompetisi musim ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten