Heboh Video Kristenisasi Di Car Free Day Jakarta

Video Kristenisasi Secara Terbuka

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Belakangan ini dunia maya kembali di gemparkan oleh sebuah video yang di rilis oleh sebuah Account Youtube bernama rtkChannel HD yang berhasil melakukan investigasi tentang bahaya kristenisasi yang saat ini semakin mengkhawatirkan umat islam di indonesia , karena program kristenisasi ini dilakukan secara terang-terangan di muka umum.

rtkChannel lalu mengupload sebuah video hasi dari investigasinya yang berdurasi 23.43 menit dan di beri judul “Spesial: Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta”, senin (3/11/2014).

Program Jakarta Car Free Day (CFD) sudah dikotori oleh oknum dari agama kristen yang dengan sengaja menyebarkan pesan-pesan terselubungnya dan terlihat sangat terkordinasi. Cara yang dilakukan cukup profesional karena tidak secara langsung mengajak setiap orang untuk masuk agama kristen, akan tetapi dengan membagikan cindera mata seperti kalung, pin,syal, makanan biskuit dan susu yang didalamnya mengandung simbol-simbol universal yang ditutupi dengan tema social akan tetapi tetap terlihat sekali nilai-nilai kekristenannya.

Pada saat Tim HD menonton video tersebut ada sesuatu kejadian yang membuat miris khususnya untuk umat muslim di indonesia bahkan dunia. Saat video berjalan TIM HD melihat ada seorang nenek yang di rangkul dan di ajak oleh seorang ibu-ibu dan terliihat sedang merayu sang nenek agar mau ikut mempercayai Tuhan Yesus , kejadian itu bisa terlihat di menit 14:17 dalam video tersebut.

Melihat kejadian pemaksaan itu sang pengupload video menegur ibu yang memakai topi ( baca : yang memaksa untuk meyakini Tuhan Yesus ), ” Ya ampun bu, jangan begitu dong bu, saya denger bu, kenapa ibu tau itu dia pakai kerudung, disuruh percaya sama yesus.” ucap si pembuat video kristenisasi ini.

Setelah ditegur demikian,dengan mimik wajah yang terlihat malu lalu meminta maaf kepada sang nenek lalu pergi meninggalkan sang nenek dan menjauh.

Bagi yang penasaran dengan video nya, anda bisa menonton video nya secara di bawah ini :

link youtube berikut: https://www.youtube.com/watch?v=QUw11Tk6VnU

 

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)