Ford Kenalkan All New Everest Pertama Kali Di China

Ford All New Everest, Mobil Terbaru Ford, Spesifikasi Ford All New Everest

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Perusahaan otomotif terbesar yang berasal dari amerika serikat Ford Motor company resmi mengenalkan all New Everest di Beijing, china. Mereka meluncurkan produk terbarunya di china memang ada beberapa alasan tertentu, karena china menjadi salah satu Negara pertama yang mempunyai kesempatan untuk memperkenalkan SUV 7 penumpang terbaru tersebut. Saat ini china merupakan pasar otomotif dengan pertumbuhan yang paling besar di dunia. Banyak perusahaan otomotif besar di dunia yang menginvestasikan produknya di Negara tirai bamboo ini.

Saat ini ford sedang mencoba untuk menjajak pasar otomotif di china. “ china merupakan pasar yang sangat penting untuk kami. Pertumbuhan pasar ini sangatlah besar dan kuat. Oleh karena itu ford meluncurkan produk terbarunya All New Everest Di China” ujar David Schoch sebagai presiden Ford Asia Pasific saat melakukan peluncuran All New everest Di Beijing, china, pada hari kamis (13/11/14) kemarin..

Peraturan regulasi yang terdapat di china mengharuskan setiap produsen otomotif yang masuk dan juga berinvestasi di china untuk menggandeng serta melakukan kerjasama dengan perusahaan local yang ada di china. Pada kesempatan ini Ford bekerjasama dengan JIangling  Motor Crop (JMC) dengan nama yang dikenalkan adalah Ford JMC. Produk terbaru ford All News everest ini akan diproduksi oleh pabrik rakitan dari JMC xiaolan, Nanchang. Selain itu ford juga akan tetap bertanggung jawab mengenai masalah distribusi dan juga penjualan all New everest ke seluruh jaringan ford di china.

All new everst merupakan mobil yang digunakan untuk 7 orang penumpang dan mempunyai fitur dalam menunjang berkendara. Ada tiga Mesin yang digunakan dalam All new everest ini antara lain mesin diesel 2.2 liter duratorq empat silinder, EcoBoost 2.0 Liter empat silinder dan mesin diesel 3.2 liter duratorq lima silinder TDCi. Teknologi terbaru dari mobil ini adalah dapat menyelam dalam ketinggian air 800 mm. Dengan teknologi itu All new everest ini dapat digunakan dalam kondisi medan yang berat.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)