Express Group Peroleh Pendapatan Rp 109 Miliar Tahun 2014

Express Group Peroleh Pendapatan Rp 109 Miliar Tahun 2014

HarianDepok.com – Bisnis , Taksi merupakan salah satu angkutan umum yang banyak digunakan di kota besar seperti Jakarta. Operator Taksi Dari PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) pada september tahun 2014 sudah membukukan pendapatannya pada tahun ini dan memperoleh sekitar Rp 604, 15 miliar per bulan september 2014 ini. Jumlah yang didapatkan tersebut mengalami kenaikan kurang lebih  26 persen dari periode yang sama pada tahun lalu yang memperoleh pendapatan kurang lebih Rp 506,29 miliar.

Berasal dari pendapatan tersebut, PT express group mempunyai laba bersih kurang lebih sebesar Rp. 109,25 miliar. Pendapatan ini meningkat 15 persen dari pendapatan laba bersih pada tahun yang sebelumnya. Merry angraini selaku Expres Group general manager Corporate Secretary Express group mengatakan tentang kinerja perusahaan yang telah dibukukan oleh perseroan mengalami peningkatan karena adanya strategi ekpansi yang sangat baik pada perusahaan.

Beberapa strategi tersebut antara lain seperti penambahan jumlah armada taksi yang regular, penambahan bus wisata dan juga penambahan di bisnis taksi yang premium. “ Kami merasa sangat senang karena pada kuartal III ini mendapat peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan dengan tahun yang sebelumnya. Kami berhasil mempertahankan kinerja perusahaan yang baik. Sebagai salah satu perusahaan transportasi umum darat terbaik di Indonesia dan juga didukung oleh bisnis lain yang saling melengkapi” ujar Merry.

Saat ini ekpress group merupakan salah satu perusahaan transportasi yang paling terkemuka di Indonesia. Tak hanya di jakarta di beberapa kota besar lainnya juga terdapat PT express group ini. mereka selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya. Dengan strategi yang sudah diterapkan. Dari pihak PT express group yakin dapat menghasilkan peningkatan pendapatan operasional dan juga laba bersih hingga mencapai 35 persen setiap kuartalnya. Banyak para pakar yang menyatakan jika perusahan ini akan tubuh dengan maksimal di tahun depan.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: