Rekaman Suara Abu Bakr Al-Baghdadi Di Keluarkan Oleh ISIS

Rekaman Suara Baghdadi Di Keluarkan Oleh ISIS

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Kelompok Negara Islam Suriah atau ISIS beberapa waktu yang lalu telah mengeluarkan rekaman  audio yang mereka klaim sebagai suara rekaman dari pemimpin kelompok ISIS, Abu Bakr Al-Baghdadi. Rekaman tersebut dikeluarkan oleh ISIS setelah muncul kabar bahwa pemimpin ISIS tersebut telah tewas atau terluka. Diduga dengan mengeluarkan rekaman ini, digunakan untuk menyanggah dari berita tewas atau terlukanya pemimpin mereka.

Dalam suara rekaman yang dikeluarkan oleh kelompok ISIS melalui media social tersebut, mengatakan bahwa pemimpin mereka bagdhadi ingin para pejuang di Negara islam suriah (ISIS) tersebut harus tetap berjuang dan tidak boleh berhenti dalam berperang walaupun tentara ISIS hanya tersisa satu orang saja. Mereka harus selalu berperang dan berjuang untuk menyebarkan ISIS di seluruh dunia. Dari beberapa jumlah laporan yang didapatkan, rekaman tersebut asli dan baru saja direkam belum lama ini. Pemimpin ISIS yang satu ini memang sangat dihormati dan memiliki karisma yang tinggi. Walaupun pernah terlihat menggunakan jam tangan mahal yang tidak mencerminkan pemimpin yang merakyat. Karena karisma yang dimiliki maka dia kokoh menjadi pemimpin ISIS.

Dari beberapa sumber berita, diinformasikan bahwa pemimpin ISI Abu Bakr Al-Bagdhadi terperangkap dalam sebuah serangan udara yang dipimpin oleh Amerika yang dilakukan di dekat kota Mosul, Irak pada hari minggu yang lalu. Dari rekaman audio yang berdurasi 17 menit itu memang tidak secara langsung mengacu tentang penyerangan tersebut, tetapi lebih menyinggung tentang kejadian yang terjadi setelah perkembangan penyerangan tersebut.

Ada beberapa yang disinggung dari hasil rekaman tersebut antara lain tentang keputusan presiden barrack obama mengenai rencananya untuk mengerahkan 1500 tentara tambahan yang akan di kirim ke irak, langkah tersebut diumumkan setelah adanya serangan di daerah kota Mosul. Dalam rekaman suara pemimpin ISIS tersebut digemakan bagi para pendukung ISIS untuk menggemakan jihad di seluruh dunia.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)