Munas Partai Golkar Diadakan Januari 2015

Munas Partai Golkar Diadakan Januari 2015

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Acara musyawarah nasional partai demokrat dipastikan akan dilaksanakan pada januari 2015 yang akan datang. Acara ini dilakukan untuk memilih ketua umum tertinggi dari partai golongan karya ini (Golkar). Munas akan dilakukan pada bulan januari 2015 nanti, sesuai dengan amanat dari munas golkar tahun sebelumnya. Keputusan tentang munas tersebut diambil ketika diadakannya Rapat pleno DPP partai golkar pada hari kamis malam sampai jumat (13/11/14 – 14/11/14) yang dilakukan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, jakarta barat.

“Munas akan dilakukan pada januari 2015” ujar aburizal bakrie selaku ketua umum dari partai golkar. Selain itu dalam rapat ini juga diputuskan untuk melakukan rapat pimpinan nasional pada tanggal 17 sampai 18 november 2014 dan akan dilaksanakan di Yogyakarta. Awalnya pelaksanaan rapat pemimpin nasional ini sempat ditentang oleh beberapa kader, karena diduga akan digunakan sebagai strategi untuk mempercepat waktu pelaksanaan munas dan tata tertib munas yang akan menguntungkan aburizal bakrie yang akan maju kembali sebagai calon ketua umum DPP partai golkar.

Tetapi akhirnya pembahasan tentang rapimnas telah disepakati akan dilaksanakan, asalkan tidak ada kegiatan untuk membahas munas dalam forum rapat pimpinan nasional partai golongan karya. “Beberapa hal yang akan dibahas dalam rapimnas merupakan pokok pikiran dari isu-isu yang berkembang saat ini. Seperti kenaikan BBM, UU MD dan masih banyak lainnya” ungkap ical.

Priyo budi santosa yang merupakan anggota dari partai golkar yang awalnya menolak adanya rapat pimpinan nasional ini, sekarang sudah mau menerima keputusan tersebut. Dia sudah tidak khawatir lagi dengan adanya percepatan waktu  munas dan juga isu mengenai ical akan menjadi calon ketua umum lagi. Pada saat rapat pleno tersebut dilakukan dengan cara yang baik, tertib, bermutu tinggi dan semua argumen dapat diterima dengan baik oleh semua anggota forum rapat pleno tersebut.

[MuhammadKhoitb/HD]

Tags: