Van Dijk Merasakan Keyamanan Saat Berduet Dengan Boaz

Van Dijk

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Menanggapi duetnya dengan Boaz, SvD menilai Boaz adalah pemain hebat dan ia sangat menikmati berduet dengannya. Untuk itulah, SvD berharap bisa masuk tim utama di Piala AFF 2014 nanti dan bisa berduet dengan Boaz Solossa.

Saat tim nasional Indonesia melakukan latihan hari ini, Sergio van Dijk berduet dengan Boaz Salossa. Striker 32 tahun itu merasa nyaman bekerja sama dengan striker asal klub Persipura Jayapura itu.

“Saya merasa nyaman dengan main dengan tim dan duet dengan Boaz. Beberapa kali umpan silangnya sangat bagus. Bahkan salah satu umpannya bisa saya selesaikan menjadi gol,” ujar SvD usai latihan.

Tak hanya Sergio yang merasa hal serupa, Boaz juga menilai bahwa striker berkepala plontos itu punya insting yang bagus di depan gawang. Dan siap menyuplai umpan manis kepada Sergio. “Buat saya sendiri dia (Sergio) striker yang terbaik. Mungkin selama ini dia belum dapat tim yang bagus dengan suplai bola yang bagus. Bagi saya bagaimanapun dia adalah striker yang hebat. Kalau soal finishing dia luar biasa,” puji Boaz.

Dia berharap kenyamanan tersebut bisa berlanjut hingga ke Piala AFF.

“Semoga saya bisa menembus skuat AFF dan saya akan kembali berduet dengan Boaz,” kata mantan pemain Persib Bandung itu

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten