Roma Belum Bisa Bicara Banyak Di kancah Eropa

AS Roma

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Giallorossi dipermalukan Bayern Munich 1-7 di kandang sendiri sebelum menyerah 0-2 pada partai balasan di Jerman. Meski begitu mereka masih berpeluang lolos dengan saat ini masih menguasai posisi kedua Grup E yang dianggap grup neraka.

Menyikapi kekalahan dari Bayern, Garcia mengatakan, “Insiden bisa saja terjadi, kami berkaca pada situasi itu dan mengatasinya, memahami jika kami melawan salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Kami kuat dengan tak kehilangan keyakinan diri, juga cerdas dengan menunjukkan kami bisa tampil dengan cara beda.”

Rudi Garcia mengakui AS Roma belum memiliki kekuatan yang sepantasnya bisa bersaing di kompetisi Eropa saat ini.

Hal itu diungkapkan pelatih AS Roma tersebut setelah timnya kalah dua kali dari Bayern Munich dengan skor agregate yang cukup mencolok.

Garcia juga bersikap rendah hati, dengan mengatakan bahwa masih ada tim yang sangat kuat di luar Italia, dan dia mengakui itu, namun ia juga menegaskan bahwa Roma akan selalu berkembang, dan akan membutuhkan waktu untuk membuat klub menjadi besar.

“Itu adalah tanda kerendahan hati, menerima bahwa ada tim di luar sana yang lebih kuat dari kita, karena Anda tidak menjadi yang terbaik dalam satu hari. Di Italia kami kuat, tapi di Eropa kami masih kecil.” tambahnya.

Pelatih Roma Rudi Garcia mengakui bahwa klubnya masih kecil di panggung Eropa, namun ia juga menegaskan bahwa mereka masih bisa lolos ke fase knock out Liga Champions.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten