Masih merasakan Merinding Mengingat Gol Penyeimbang 1-1 Laga Final Liga Champions

Sergio Ramos

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Skor 1-1 membuat laga dilanjutkan ke babak tambahan, dan Los Blancos akhirnya memastikan gelar juara kesepuluh atau La Decima setelah berhasil mencetak tiga gol tambahan di sisa waktu 30 menit.

Inilah hal yang membuat defender Real Madrid, Sergio Ramos mengaku sampai sekarang masih merinding jika teringat gol bersejarah yang ia cetak dalam final Liga Champions 2014. Bertanding melawan rival sekota Atletico Madrid di Lisbon, sundulan Ramos di injury time menit ketiga menyelamatkan El Real dari kekalahan.

Di extra time, Madrid menambah tiga gol lagi lewat Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo. Menang 4-1, Los Blancos pun keluar sebagai juara sekaligus mewujudkan La Decima.

Bicara soal momen spesial itu, Ramos mengaku masih merinding kalau ingat golnya di Lisbon itu. Dia bahkan masih ingat secara detail menit ke berapa gol ke gawang Thibaut Courtois itu terjadi.

“Sudah ditakdirkan itu harus terjadi, dari sepak pojok atau tendangan bebas, atau sesuatu. Liga Champions itu akan datang ke Madrid, ke Bernabeu. Mencetak gol itu adalah salah satu momen paling penting dalam hidup saya,” sahut Ramos kepada Radio Marca.

“Mungkin saya tidak banyak menikmatinya saat itu, tapi sekarang saya sering terbangun, menonton video itu lagi dan lagi. Saya masih ingat itu dan tidak satu hari pun terlewat tanpa membuat saya merinding.”

“Saya bisa lebih menikmati itu sekarang daripada hari itu. Saya tidak lagi menangis soal itu, tapi saya masih merinding seperti di hari pertama.”

“Waktunya terukir dalam ingatan kami, 92:48. Itu adalah hari yang unik, 24 Mei. Di masa lalu, ketika pertandingan memasuki menit ke-90, itu sudah selesai. Sekarang, ada lebih banyak harapan,” katanya.

“Saya jauh lebih menikmati momen tersebut saat ini. Tidak membuat saya menangis haru, memang. Namun sensasi merinding yang ditimbulkan masih sama hebatnya dengan saat momen itu terjadi.

Terkait gol krusialnya tersebut, Ramos mengaku masih sering merinding saat menyaksikan kembali rekaman ulang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten