Baru Saja Menjadi Pelatih Real Sociedad Moyes Sudah Mengklaim Spanyol Adalah Liga Terbaik

Pelatih baru Real Sociedad  Moyes

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Moyes memang baru saja resmi ditunjuk sebagai pelatih klub La Liga tersebut. Ia dikontrak selama 18 bulan di San Sebastian. Penunjukan itu mengakhiri masa rehatnya dari dunia sepak bola selama tujuh bulan.

Akan tetapi ia sudah  mengklaim bahwa kompetisi La Liga adalah kompetisi sepak bola terbaik di dunia

Saat diperkenalkan sebagai manajer baru La Real, Kamis (13/11), mantan pelatih Everton dan Manchester United ini menegaskan tak pernah khawatir sulit menemukan klub baru, bahkan bisa saja melatih di Premier League lagi.

“Sebagai pelatih Anda harus mencoba budaya yang berbeda. Saya selalu ingin kerja di luar negeri. Saya tak pernah ragu (bisa kembali melatih). Saya dapat sejumlah tawaran melatih di Premier League,” tutur Moyes dilansir Daily Mail.

“Tapi ini peluang melatih di La Liga. Saya pikir liga ini telah melewati Premier League karena kualitas timnya, secara teratur selalu melaju ke fase akhir Liga Champions.”

Ketika ditanya klub Inggris mana yang memberikan penawaran, Moyes enggan berkomentar banyak dan tidak bisa memberi jawaban pasti.

“Saya tak akan menyebutnya. Anda tahu itu bukan gaya saya,” ucapnya.

“Real Sociedad memikat hati saya. Ini adalah waktu yang tepat. Saya sudah cukup beristirahat dan saya siap untuk beraksi lagi,” tegas eks Manajer Manchester United ini.

Moyes akan melakoni debutnya bersama Sociedad pada tanggal 22 November mendatang menghadapi Deportivo La Coruna.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten