Ketika Ada Kesempatan Bermain Saya Akan Cetak Gol Ungkap’ Negredro

 Negredo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Negredo kembali ke Spanyol setelah semusim memperkuat Manchester City di Premier League. Penyerang 29 tahun itu dipinjamkan ke Valencia.

Striker yang kini berseragam Valencia, Alvaro Negredo, yakin akan mulai mencetak gol dan menjadi andalan tim segera setelah ia mampu beradaptasi.

Negredo dipinjam Valencia dari Manchester City pada awal musim ini dalam keadaan cedera dan baru mulai tampil bersama Los Che pada tiga laga terakhir sebagai pemain cadangan.

Sejauh ini Negredo masih majal, namun ia yakin periode kering gol tersebut tak bakal berlangsung lama.

“Saya ingin mencetak gol, meskipun saya tak khawatir tentang itu, dan kendati tidak mencetak gol untuk beberapa waktu saya merasa baik dan gol-gol akan segera datang,” ucapnya dalam konferensi pers.

“Sejujurnya saya merasa jauh lebih baik,  mungkin belum 100 persen, tapi sang pelatih memiliki cara bermain yang sesuai untuk kami dan sedikit demi sedikit saya terus meningkat.”

“Saya benar-benar ingin berkontribusi sehingga pelatih bisa total mengandalkan saya karena saya tak punya lagi masalah cedera.”

Negredo akan kembali merumput pada akhir Oktober silam, ketika Valencia mengalahkan Elche 3-1. Dia sejauh ini telah tampil pada tiga pertandingan, semuanya sebagai pemain pengganti. Tapi, belum ada gol yang dicetaknya.

Eks striker Sevilla ini absen selama tiga bulan pasca mengalami cedera metatarsal saat tur pra-musim bersama Manchester Biru

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten