Erick Thohir Tak Tahu Apa-Apa Masalah Sepakbola Ungkap’ Bekas Bek Inter Francesco Coco

Francesco Coco

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Milan dan Inter memang sedang redup. Kedua tidak memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk mendatangkan pemain-pemain berkelas dunia, berbanding lurus dengan performa yang diperlihatkan.

Kesulitan yang tengah dialami AC Milan dan Inter Milan mendapat perhatian dari bekas pemainnya, Francesco Coco. Secara khusus, pemilik Inter Erick Thohir mendapat sorotan tajam dari Coco.

Mantan bek Inter Milan, Francesco Coco, menuding Erick Thohir sebagai sosok yang tak memahami apapun soal dunia sepak bola.

Hal tersebut ia ungkapkan jelang Derby della Madonnina yang akan dilangsungkan akhir pekan nanti. Dikatakannya, baik Inter maupun AC Milan kini mengalami kesulitan ekonomi.

“Dalam hal ekonomi, kedua tim tidak berinvestasi seperti laiknya klub besar. Untuk Milan saya pikir itu tergantung Berlusconi, dia terus mengatakan jika ia ingin yang terbaik bagi Milan tapi dia tidak melakukan investasi tapi dia juga tidak ingin menjual Milan,” ujar Coco dalam wawancaranya dengan SocialCalcioNews, Kamis (13/11).

“Untuk Inter, Moratti menjual klub karena kesulitan ekonomi. Thohir sendiri tidak mengerti apa pun soal dunia sepak bola dan masih berusaha megnerti bagaimana mengelola sebuah tim sepak bola,” tambahnya.

“Sementara untuk Inter, [Massimo] Moratti menjual klub karena kesulitan finansial. Thohir tak mengetahui apa-apa tentang dunia sepakbola dan kesulitan memahami bagaimana cara mengelola sebuah tim sepakbola.”

Presiden Internazionale Erick Thohir mendapat kritikan tajam dari Francesco Coco yang menyebutnya tidak mengerti apa pun mengenai sepakbola.

Komentar tersebut dilontarkan Coco, mantan pemain Inter dan AC Milan, saat membahas mengenai kesulitan yang dihadapi kedua klub menjelang duel Derby della Madonnina pascajeda internasional.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten