Mexes Rela Dipotong Gajinya Demi Bertahan Di AC Milan

 Philippe Mexes

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Di bawah arahan pelatih Filippo Inzaghi, Mexes tak banyak mendapat kesempatan bermain. Inzaghi lebih sering menurunkan Alex, Adil Rami, atau Daniele Bonera untuk mengawal jantung pertahanan Milan.

Pemain bertahan AC Milan, Philippe Mexes menegaskan jika ia ingin bertahan di tim yang berlokasi di kota mode Italia tersebut. Bahkan Mexes juga mengaku siap jika ia harus memotong gajinya agar bisa terus bersama Milan.

Inzaghi mengambil alih tongkat kepelatihan Rossoneri dari Clarence Seedorf yang dipecat akhir musim lalu. Sempat moncer di awal musim, Milan kini mulai mengalami kesulitan dan terdampar di peringkat tujuh di klasemen sementara Serie A.

Meski begitu, Mexes tetap menghormati pilihan Inzaghi. Dia juga berharap mendapatkan kontrak baru dari Milan agar bisa terus mengenakan seragam merah-hitam.

Kontrak Mexes yang sekarang cuma berlaku sampai akhir musim ini. Kalau tak ada pembaruan kontrak, Mexes bebas pergi ke klub mana pun pada musim panas tahun depan.

Demi mendapatkan kontrak baru, Mexes siap kalau gajinya yang dikabarkan mencapai 4 juta euro per musim dipangkas.

“Saya tidak meminta apa yang saya peroleh sekarang. Saya yakin saya bisa bertahan dan berharap untuk memperbaharui kontrak baru saya,” ujarnya kepada Sky Sport Italia, Kamis (13/11).

“Tidak mudah untuk terus menunggu karena dalam enam bulan kedepan saya mungkin tidak akan punya klub. Tapi saya disini dan siap untuk memberikan penampilan saya hingga 120 persen dan menunjukan jika mereka bisa mengandalkan saya dan saya bisa bertahan disini untuk bertahun-tahun lamanya,” tutup Mexes.

Pemain asal Perancis itu juga mengaku jika ia sudah tidak sabar untuk segera memperbaharui kontraknya bersama Milan. Ia pun menegaskan siap memberikan penampilan terbaiknya agar bisa bertahan di Milanello.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten