Petr Cech Menyerahkan Masa Depannya Kepada Manajemen Chelsea

Petr Cech

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Kontrak pemain asal Republik Ceko berusia 32 tahun itu menyisakan dua tahun lagi bersama The Blues, namun ia tidak akan memutuskan sendiri soal masa depannya nanti. Kalau klub meminta dia bertahan, maka ia memutuskan bertahan.

Kiper Chelsea Petr Cech mengungkapkan bahwa dirinya akan menyerahkan masa depannya kepada pihak manajemen klub. Pasalnya, Cech saat ini masih terikat kontrak dengan The Blues sampai tahun 2016 mendatang.

Courtois langsung mendapatkan tempat sebagai kiper utama sejak dipulangkan dari Atletico Madrid di awal musim kompetisi ini. Chelsea mengikat kiper Belgia 22 tahun itu selama lima tahun, hingga 2019.

Pilihan itu pun berimbas kepada posisi Cech sekarang dan di masa depan. Sepanajng musim ini, dia terpinggirkan menjadi penjaga gawang cadangan. Belum sekalipun Cech dipasang di laga-laga Premier League dan baru dua kali di Liga Champions.

Cech pun menjadi bidikan klub-klub lain. Di antaranya Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Namun Cech tak mau terus berspekulasi mengenai masa depannya. Cech hanya ingin berkomitmen penuh bersama Chelsea dan menunggu keputusan yang dikeluarkan klub mengenai nasibnya.

“Terkait masa depan saya di Chelsea, itu semua tergantung sepenuhnya kepada klub. Semua orang bertanya kepada saya bagaimana jika dan apa yang akan terjadi. Sebagai pemain yang masih punya kontrak dua tahun lagi, saya tidak bisa membuat pilihan,” ungkap Cech kepada CTK.

“Ini sederhana. Jika klub mengatakan saya tinggal di sini, maka saya akan tinggal. Itu sebabnya saya tinggal. Saya hanya bisa pergi jika klub menyuruh saya pergi. Dan itu tidak terjadi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten