Mesut Ozil Kembali Menepi Selama Tujuh Pekan Lagi

Ozil Cidera

HarianDepok.com – Ssepakbola – Liga Inggris , Pada awalnya The Gunners berharap pesepakbola berusia 25 tahun tersebut akan bisa kembali merumput pada periode sibuk di bulan Desember. Tetapi hal itu sepertinya takkan terwujud jika menyimak penuturan Oezil.

Namun Gelandang internasional Jerman yang bermain untuk Arsenal, Mesut Ozil, mengonfirmasi bahwa dirinya akan menepi selama tujuh pekan ke depan.

Sang playmaker eks Real Madrid itu sebenarnya telah menepi sejak lima pekan lalu karena menderita cedera lutut ligamen saat ia membela Der Panzer, sesungguhnya ia disebut bisa kembali selepas pekan internasional kali ini tetapi Ozil membantahnya sendiri.

“Saya sudah absen selama lima pekan dan harus absen lagi selama tujuh pekan. Itu adalah waktu yang sangat lama tapi terkadang sepak bola memang seperti itu. Saya tak patah semangat dan kami menunggu sembuhnya cedera ini.” ujar Ozil seperti dikutip Sky Sports.

Arsenal sendiri akan lebih lama lagi menunggu kesembuhan playmaker Jerman, Mesut Ozil. Setidaknya The Gunners baru bisa melihat aksi Ozil kembali sekitar awal tahun depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten