Pengacara UGB Minta Korban Pelecehan Jangan Banyak Bicara

HarianDepok.com – Selebriti – Belakangan ini Ustaz Guntur Bumi merasa diserang melalui media oleh Nenden Aristia alias Riska (NA) yang mengaku sebagai korban pelecehan yang dilakukannya. Bahkan, belum lama ini Riska mendatangi Komnas Perempuan untuk mencari dukungan atas kasus yang dialaminya.

Rencananya, Riska akan mendatangi Majelis Ulama Indonesia untuk meminta dukungan. Bagi kuasa hukum UGB, Ramdan Alamsyah, apa yang dilakukan Riska merupakan haknya sebagai warga negara.

“Hak dia kalau mau laporan ke MUI. Kalau MUI dukung itu juga nggak apa-apa. Siapapun yang dukung silahkan,” kata Ramdan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/3).

“Tapi harus disadari, kejadian berlangsung tahun 2011, kenapa baru sekarang? Kami nyatakan itu cerita rekayasa. Dan dia sudah menikah. Silahkan pikir sendiri bagaimana pembuktiannya. Polisi juga perlu barang bukti,” lanjut Ramdan.

Ramdan pun mengingatkan kepada pihak Riska agar jangan terlalu banyak bicara kepada media, mengingat kasusnya sudah masuk ke ranah hukum.

“Jangan banyak ngoceh. Kalau sudah laporkan ke polisi ya sudah serahkan saja ke kepolisian,” pungkasnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer