Suzuki Hustler Mobil Terfavorit Di Jepang

Suzuki Hustler Mobil Terfavorit Di Jepang

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Suzuki hustler yang merupakan model mobil kompak dari jepang dan pernah menjadi pusat perhatian banyak pengunjung di booth Suzuki pada saat acara Indonesia internasional motor show. Pada bulan September yang lalu, mobil ini mendapat penghargaan baru yaitu dinobatkan sebagai mobil kompak terbaik dalam konferensi peneliti dan jurnalis otomotif di jepang (RJC). Hustler merupakan mobil yang kelima yang mendapat penghargaan ini. Sebelumnya diraih oleh wagon R pada tahun 1993, wagon R stingray dan wagon R pada tahun 2008 dan swift pada tahun 2005 dan pada tahun 2010.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan oleh RJC menyatakan bahwa hustler berhasil menjadi pemula atau pioneer untuk menciptakan desain mobil yang baru yaitu SUV mini. Mobil ini tak hanya tanggung dalam masalah performa tetapi juga mempunyai banyak pilihan warna yang menarik perhatian. Suzuki menciptakan hustler untuk memberi kenyamanan pada saat berkendara dan tak hanya memberikan desain yang bagus saja.

Dengan menggunakan kendaraan ini, Suzuki berharap penggunaanya dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan dengan keluarganya, dengan pasangan ataupun melakukan perjalanan sendiri. Mobil ini sudah diluncurkan sejak bulan januari tahun 2014 kemarin dan sudah menarik pasar dengan sangat besar. mobil ini sudah menarik banyak popularitas di berbagai segmen konsumen di jepang. Banyak pria dan wanita berusia 20 tahun keatas yang sangat tertarik dengan desain dan juga performa dari mobil hustler ini.

Dalam waktu sepuluh bulan Suzuki hustler sudah terjual kurang lebih sebanyak 86.919 unit mobil. Saat ini perusahaan Suzuki di Indonesia berencana untuk membawa mobil Suzuki hustler ini untuk dapat bisa dipasarkan kepada konsumen di Indonesia. Untuk riset awal sudah dilakukan Suzuki pada saat ajang Indonesia internasional motor show kemarin. Mari kita tunggu kelanjutannya, apakah mobil ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten