Alfred Riedl Meminta Maaf Setelah Mencoret Tiga Pemian Lagi

Alfred Riedl

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl terus menyiutkan skuat tim menuju Piala AFF 2014. Setelah Andritany, Teguh Amiruddin, dan Dedi Hartono, kini Riedl segera mencoret tiga gelandang.

Langkah ini bagian dari usaha mengurangi tim yang nantinya tinggal 23 pemain yang akan dibawa ke Piala AFF 2014. Berdasarkan 35 pemain yang dipanggil, Riedl memasukkan sekitar 13 pemain berposisi gelandang. Mereka adalah Ahmad Bustomi, Hariono, Imanuel Wanggai, Raphael Maitimo, M. Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Bayu Gatra, Firman Utina, Irfan Bachdim, Evan Dimas, Zulham Zamrun, Hendro Siswanto, Dedi Hartono. Hendro Siswanto dan Dedi Hartono sudah dilepas sehingga posisi gelandang masih diisi 11 pemain.

Timnas Indonesia yang menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi Piala AFF 2016 di Hanoi, Vietnam, 22 November, tinggal menyisakan 26 pemain setelah tiga pemain dicoret oleh pelatih Alfred Riedl.

Tiga pemain yang harus meninggalkan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, adalah dua penjaga gawang yaitu Andritany Ardhiyasa dan Teguh Amirudin serta pemain sayap kiri Dedi Hartono, kata Alfred Riedl usai memimpin latihan Sergio van Dijk dan kawan-kawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu..

“Saya minta maaf pada pemain yang kami lepas hari ini,” katanya.

Dicoretnya penjaga gawang Persija Jakarta yang masa kontraknya berakhir 31 November ini, kata dia, karena mengalami cedera dan peluang untuk sembuh lama. Sedangkan, Teguh Amirudin dicoret karena menjadi penjaga gawang pilihan kelima.

Untuk Dedi Hartono, pelatih asal Austria itu mengaku cukup berat untuk memberikan keputusan. Hanya saja, demi mengurangi jumlah pemain yang nantinya dibawa ke Vietnam sesuai dengan kuota yaitu 22+1, pemain pemain Barito Putra itu harus tersingkir.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten