Vahid Halilhodzic Mengaku Menyesal Pernah Menolak Melatih AC Milan

Vahid Halilhodzic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Eks bos Aljazair ini mengaku sempat didekati Rossoneri pasca-Piala Dunia akan tetapi pelatih  yang baru saja dipecat Trabzonspor, Vahid Halilhodzic, menyesali keputusannya untuk menolak pinangan AC Milan musim panas lalu.

Penampilan Aljazair di Piala Dunia sangat mengesankan, mereka menjadi kejutan selama perhelatan akbar tersebut, namun ia merasa kecewa telah menolak tawaran dari Milan sebagai pelatih klub pada waktu itu.

“Mengambil pekerjaan di Trabzonpor adalah sebuah kesalahan. Setelah Piala Dunia saya punya (tawaran) kontrak dengan Milan, klub legendaris yang merupakan salah satu yang terbaik di Eropa,” tegasnya seperti dikutip dari football-talia.

Dan sekarang, dia telah menyesali keputusannya untuk menolak tawaran dari klub asal Italia tersebut.

Saat tengah menganggur pria berusia 62 tahun itu sempat menjalin kontak dengan kubu Rossoneri. Namun pada akhirnya Halilhodzic lebih memilih Trabzonspor dan akhirnya keputusan itu membuatnya menyesal.

Pria Bosnia ini angkat nama di Piala Dunia 2014 ketika ia memimpin Aljazair menuju babak 16 besar sebelum dikalahkan Jerman lewat perpanjangan waktu, dan kini dia hanya menyesal usai dipecat dari klub lamanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten