Jika Tetap Ingin Berkembang Kovacic Harus Tinggalkan Inter

Mateo Kovacic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Kapten timnas Kroasia itu menyarankan Kovacic untuk pergi meninggalkan Inter demi kebaikan kariernya.

Defender veteran Kroasia, Darijo Srna memberikan saran kepada kompatriotnya yang kini membela Inter Milan, Mateo Kovacic. Menurut Srna, pemain berusia 20 tahun tersebut harus meninggalkan Nerazzurri jika ingin karirnya berkembang.

Bintang muda Kroasia, Mateo Kovacic disarankan hengkang dari Inter Milan agar kemampuannya lebih berkembang. Hal tersebut disampaikan oleh defender senior Kroasia, Darijo Srna, yang sangat mendukung untuk hengkang dari klub asuhan Walter Mazzari itu.

Kovacic adalah salah satu gelandang terbaik Serie A sekarang. Namun, jika ingin terus berkembang, dia harus segera meninggalkan Inter. Klub itu sekarang sudah jauh dari era kejayaannya” kata Srna dikutip Soccerway.

Saat ini, Inter memang tengah terpuruk di posisi sembilan klasemen sementara dengan total 14 poin dari sebelas laga. Performa buruk tersebut membuat allenatore Walter Mazzarri berada dalam ancaman pemecatan.

Kovacic sendiri menjadi tulang punggung permainan Inter musim ini dengan tampil dalam sebelas laga Serie A, membukukan dua gol dan dua assist. Di Europa League, pemain yang lahir di Austria ini juga tampil moncer dengan mencetak tiga gol dalam empat laga

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten