Daniel Sturridge: Ucapkan Sukur Kepada Tuhan Karena Sudah Kembali Berlatih

Daniel Sturridge

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Daniel Sturridge mengungkapkan bahwa dirinya sudah kembali berlatih berlatih bersama tim utama Liverpool setelah mengalami cedera. Tentu saja hal tersebut membuatnya sangat bahagia.

Sturridge sudah menghilang dari skuat The Reds sejak bulan Agustus lalu kala mengalahkan Tottenham Hostpsur 3-0 di White Lane. Ia mendapatkan cedera paha dan betis saat menjalani tugas internasional bersama timnas Inggris.

Sturridge diperkirakan akan siap tampil pada laga perdana usai jeda internasional. Dia mungkin bisa memperkuat Liverpool lagi ketika timnya itu dijamu Crystal Palace pada 23 November mendatang.

Liverpool kini tercecer di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 14 poin dari 11 partai. Mereka berjarak 15 poin dari Chelsea yang memimpin klasemen.

Kehadiran Sturridge diharapkan bisa membantu meningkatkan performa Liverpool yang saat ini terdampar di posisi 11 klasemen Liga Primer Inggris. Laga kontra Crystal Palace pada 23 November mendatang bakal menjadi kesempatan bagi Sturridge untuk melakoni comeback. yang dinanti

Kembali berlatih dan sembuh dari cidera membuat ia sangat senanng dan mengucapkan terimakasih kepada Tuhan seperti ungkap Sturrudge pada akun Twitternya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten