Zarate Sudah Tidak Betah Lagi Dan Ingin Meninggalkan West Ham

 

Mauro Zarate

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pemian yang pernah membela Lazio ini dan sempat menjadi pemain yang sangat kontrovesial Mauro Zarate, terindikasi sudah tak lagi betah di West Ham. Ia dikatakan ingin pindah dan klub peminat pun diiming-imingi dengan klaim murahnya harga pemain bersangkutan jika dibandingkan dengan nilai aslinya.

Sebelumnya pada saat membela Lazio Zarate sendiri karirinya sempat dibekukan dikarenakan dianggap membakang kepada pihak Lazio.

Pemain yang pernah membela Lazio dan Inter Milan itu kini sudah kembali ke Eropa bersama West Ham setelah sebelumnya sempat berlabuh di Velez Sarsfield. Tetapi kehidupan di London tampaknya sudah tak membuatnya betah.

“Di West Ham ia dimainkan di belakang penyerang dan itu bukanlah posisinya,” kata Luis Ruzzi, agen Zarate, kepada Tuttomercatoweb.

“Ia merupakan seorang penyerang tengah dan jika ada sebuah tim yang bersedia memainkannya di posisi idealnya maka kami akan sangat gembira untuk mempertimbangkan tawaran,” lanjutnya.

Ruzzi pun menguak peluang kliennya kembali ke Serie A. “Torino? Memang benar (ada minat), tapi bukan cuma mereka karena sejumlah klub Italia lain juga telah menanyakan tentangnya,” jelasnya.

“Apakah Zarate bisa kembali ke Serie A? Kita akan lihat. Bursa transfer akan segera terbuka lagi dan ada tim-tim yang mencari penyerang. Usia Mauro kini 27 tahun jadi ia siap untuk langkah maju. Apalagi kita semua tahu kualitasnya. Sayang sekali bahwa, terlepas dari masa-masanya di Velez, dalam beberapa tahun mereka sudah memainkannya bukan pada posisi yang ideal,” sebut Ruzzi.

Kepada Calciomercato.it ia bukan juga menyatakan optimismenya Zauri akan dapat klub baru Januari nanti. Apalagi, klaimnya, harga transfer Zarate saat ini ada di bawah nilai sejatinya.

“Ia merupakan seorang penyerang, ujung tombak, bukan seorang trequartista. Kontraknya dengan the Hammers memang masih berjalan sampai 2017 tapi saya pikir kami bisa mencari solusi terbaik buat semua pihak. Saat ini Anda bisa mendapatkan Zarate dengan harga jauh lebih murah daripada nilai sebenarnya. Klub mana pun yang memutuskan menggaetnya sudah pasti akan mendapat kesepakatan bagus,” tegasnya.

Dan kerap dibangku cadangkan dan tidak bermain pada posisi yang dia inginkan membuat ia sudah tidak kerasan lagi berada klubnya saat ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten