Keluhan Wanger Walau Sudah Ada Lima Wasit Saat Pertandingan

 Arsene Wenger

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan lima wasit di liga Champions merupakan pemborosan, setelah timnya bermain imbang 2-2 kala berhadapan dengan wakil Belgia Anderlecth.

Arsenal yang sempat unggul 3-0 di babak pertama harus rela berbagi poin dengan Anderlecth karena klub asal Belgia tersebut mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun Wenger menyangkan gol pertama Anderlecth yang di cetak Anthony Vanden Borre karena berbau off-side, padahal ada lima wasit di lapangan.

“Ketika gol pertama, kita tidak terpengaruh pada itu. Ketika pemain yang offside satu atau dua yard mencetak gol, kita tidak terpengaruh karena itu,” kata Wenger dikutip dari The Hard Tackle (09/11).

“Setiap ke Jenewa, Colina mengatakan kepada kami lima wasit adalah penemuan yang fantastis, tetapi ketika Anda melihat gol pertama itu benar-benar luar biasa,” tambahnya.

“Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan orang di belakang garis lapangan itu, mereka di bayar untuk apa? Saya rasa itu juga yang dirasakan penonton pada umumnya. Saya rasa lebih baik mereka membeli kursi dan diberi buku yang bagus,” tegas Wenger.

Dengan hasil imbang tersebut kini Arsenal saat ini berada di posisi ke-2 klsemen Grup D Liga Champions dengan tujuh poin, terpaut 5 poin dari pemimpin klasemen, Brossia Dortmund. Arsenal membutuhkan satu kemenangan untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Bermain ibang kontra melawan Anderlecth, pelatih Arsenal Wanger menggungkapkan kekecewan terhadap kinerja wasit pada saat itu, sehingga ia berkata lima wasit hanya pemborosan saja.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten