Hyypia Catatan Torehan Gol Yang Banyak Membuat Ia Bertahan Di Liverpool

Sami Hyypia

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Legenda Liverpool mengungkapkan bagaimana dulu dia tidak ingin meninggalkan Liverpool. Sami Hyypia mengungkapkan bahwa ia bertahan di Liverpool untuk tambahan selama dua tahun karena pertimbangan catatan golnya di Liga Champions dan ia mengenang karier gemilangnya bersama dengan pasukan dari Anfield.

Dia mengungkapkan bahwa dia dianggap akan memperpanjang kariernya di Liverpool untuk dua tahun lagi hingga 2011 karena rekor mencetak golnya di perempat final Liga Champions.

Hyypia menghabiskan 10 tahun di Anfield di mana dia membuat 464 penampilan antara tahun 1999 dan 2009 dan telah mencetak 35 gol.

“Saya mencetak gol pada tahun 2002 melawan Leverkusen, 2005 melawan Juventus dan 2008 melawan Arsenal. Ada jeda selama tiga tahun di sana, ini lucu karena saya berpikir apakah akan terus bermain sampai 2011 dan mungkin akan kembali mencetak gol di perempat final Liga Champions tahun itu,” tukasnya seperti dilansir dailymail.

Seperti yang terjadi, Liverpool gagal lolos ke Liga Champions di akhir musim 2010-11 dan akhirnya bermain di Liga Europa.

Hyypia mencetak gol bagi Liverpool dan itu membawa mereka untuk memenangkan kompetisi pada tahun 2005 dengan drama di partai puncak, namun sebelumnya dia mencetak gol dengan tendangan voli ke gawang Juventus.

“Kadang-kadang ketika Anda berpikir kembali ke hari-hari itu dan apa yang telah terjadi, semua statistik itu muncul meski Anda tidak berpikir tentang hal itu, tetepi ketika Anda melihat kembali ke karier Anda semua itu kembali muncul dan itu adalah kenangan terbaik.” tukasnya

Keyakinan dia terhadap setiap bertandingan membuat banyak hal-hal yang kini menjadi moment indah bgai pemain veteran ini dan telah berperan banyak mengatarkan Liverpool meraih kejayaan di Eropa membuat dia bangga karena sudah berbuat bagi klub yang ia bela.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten