Ashira Balita Pengidap Penyakit Neuroblastoma Meninggal Dunia

ashira shalva meninggal dunia

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Ashira seorang balita berusia 2 tahun akhirnya meninggal dunia akibat penyakit yang di derita nya. Ia berjuang keras untuk melawan sakitnya yang diakibatkan penyakit neuroblastoma.

Akan tetapi balita lucu yang bernama lengkap Ashira Shalva dikabarkan menghembuskan nafas yang terakhir. Ashira meninggal dunia di Guangzhou Modern Cancer Hospital, Cina.

Berita tentang meninggalnya Ashira didapatkan dari akun instagram @prayforashira sekitar 4 jam lalu, didalam akun tersebut tertulis informasi bahwa balita pasangan dari Riko Yoi dan Reivina ini meninggal dunia pada pukul 21.31 waktu setempat, Selasa (11/11/2014).

@prayforashira “Terima kasih atas doa dan bantuanya selama ini. Non (panggilan Ashira) telah kembali ke pangkuanNya dan sudah tidak merasakan sakit lagi,” sebuah ucapan bela sungkawa atas meninggalnya si balita lucu Ashira , Rabu (12/11/2014).

Menurut informasi yang kami dapatkan , rencananya Ashira akan dibawa kembali pulang ke tanah air hari ini. Sebelumnya, seperti yang kita ketahui kabar perjuangan Ashira melawan salah satu penyakit kanker yang beberapa kali ditemukan menyerang balita ini ramai diperbincangkan di sosmed baik path atau twitter. Perjuangan bayi cantik nan menggemaskan ini juga banyak menarik simpati masyarakat luas.

Sampai detik ini ucapan simpati dan juga bela sungkawa atas meninggalnya bayi cantik dan menggemaskan ini terus mengalir kepada keluarga Ashira.

Tim HD pun turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ashira , semoga keluarga yang ditinggalkannya diberi kesabaran dan ketabahan. Karena pada hakikatnya kita semua akan kembali kepada Yang Maha Kuasa.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)