Fiat Bocorkan Foto Dari Mobil CrossOver Terbaru

Fiat Bocorkan Foto Dari Mobil CrossOver Terbaru

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Tahun 2014 ini memang tahunnya untuk otomotif, banyak sekali produk mobil yang diluncurkan oleh beberapa vendor mobil besar dunia. Tak mau kalah dengan vendor lainnya, Fiat juga meluncurkan produk terbarunya yaitu 500X. beberapa waktu lalu flat meluncurkan foto-foto dari 500X,. Mobil mini crossover ini kemungkinan akan menjadi salah satu produk andalan dari fiat. Ada kurang lebih 170 gambar dipamerkan dalam sebuah acara dengan media di eropa. Dengan hal ini fiat memberi tanda bahwa mobil asal italia ini akan siap diluncurkan di pasaran.

Model terbaru dari fiat ini pertama diperkenalkan dalam acara paris motor show pada bulan oktober 2014 yang lalu.  Mobil ini akan mulai dijual di seluruh dunia sekitar pertengahan tahun 2015 yang akan datang. Untuk para masyarakat di amerika serikat, sudah bisa melihat mobil ini dalam acara los angeles auto show yang akan diadakan minggu depan. Mobil ini lahir dari model mobil 500. Ada banyak seri dari 500 yang sudah punya nama dipasaran sebagai mobil mungil seperti 500L treking, 500C, 500L living dan 500.

Untuk gaya dalam pemasaran hampir sama dengan Mini yang diproduksi oleh BMW group, yang akan memberikan fasilitas pribadi untuk para penggunanya dengan personalisasi aksesoris. Tetapi fiat berencana untuk memasarkan mobil seri 500X ini dengan cara yang berbeda. Mereka akan memberikan varian dan model yang berbeda. Pertama, mobil ini lebih stylist yang akan dibuat dengan tiga level yaitu Lounge, Posptar, dan Pop.

Selain itu juga akan diluncurkan dengan model yang lebih gagah dan juga teknologi yang lebih canggih  yaitu akan tersedia dengan model Cross plus dan Cross. Ada tujuh mesin yang akan dijadikan pilihan yang akan ditawarkan kepada pembeli. Pilihan mesin tersebut akan disesuaikan kebutuhan masing-masing daerah. Untuk model terbaru dari Fiat ini akan berbagi platform dengan model Jeep Reegade. Tetapi kedua model tersebut menurut Fiat akan dipasarkan dengan pasaran konsumen yang berbeda-beda.

[EnieGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok