Adanya Mafia Terkait Sepak Bola Gajah

pssi

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Komisi Disiplin (Komdis) PSSI memastikan ada keterlibatan mafia pengaturan pertandingan sepak bola pada kasus sepak bola gajah yang  melibatkan PSS Sleman dan PSIS Semarang.

“Mafia pertandingan itu ada. Siapa dia, tunggu saja,” ujar Ketua Komdis, Hinca Panjaitan sambil berteka-teki.

Komdis sudah melakukan sidang sebanyak tiga kali. Sidang pertama, Komdis memanggil para pemain pelaku gol bunuh diri, baik dari PSS maupun PSIS, serta ofisial pertandingan. Pada sidang kedua, Komdis memanggil para pemain kedua klub ?berikut pelatihnya. Pada sidang terakhir, Komdis melakukan pemanggilan kepada perangkat pertandingan. Namun, lagi-lagi tanpa hasil.

“Masih butuh waktu untuk menyusun keputusan secara resmi karena kasus dan keputusan ini cukup kompleks. Termasuk sanksi untuk pemain, manajer, pelatih, maupun yang lain yang ada dalam tim yang telah diperiksa,” kata ia.

“Pokoknya hari ini belum ada keputusan kami, masih menuntaskan salinannya. Sementara lanjutan perkaranya akan semakin serius,” tegas ia.

“Seperti yang sudah saya katakan pertandingan PSS dan PSIS ini tidak hanya mencederai sepak bola saja, tapi juga FIFA. Untuk itu, kami sangat serius untuk memberantas hal ini dan akan melaporkan segala perkembangannya kepada FIFA,” tutup ia.

“Seperti yang sudah saya katakan pertandingan PSS dan PSIS ini tidak hanya mencederai sepakbola saja, tapi juga FIFA. Untuk itu, kami sangat serius untuk memberantas hal ini dan akan melaporkan segala perkembangannya kepada FIFA,” bebernya.

 

[NandaRiskiaan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten