Gosipnya Ronaldo Panggil Messi Dengan Julukan Yang Tidak Menyenangkan

Ronaldo Panggil Messi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Persaingan personal antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sedikit banyak memengaruhi hubungan keduanya. Meski selama ini keduanya tak pernah mengakui saling bersaing, namun perbandingan selalu dibuat.

Menurut jurnalis berpengalaman Spanyol Guillem Balague, Messi dan Ronaldo sebenarnya sama-sama lelah dengan perbandingan itu. Messi dan Ronaldo memang tidak menjalin hubungan baik, tetapi hubungan mereka juga tidak buruk di mata umum.

Tapi Balague mengungkapkan bahwa perbandingan yang terus-menerus itu membuat Messi dan Ronaldo kesal. Ronaldo yang memang lebih terbuka disebut memberikan sebutan ‘bajingan’ untuk Messi.

Telah beredar banyak berita yang menyebut bahwa aku telah membuat kata-kata kasar terkait Lionel Messi. Itu benar-benar salah dan aku telah memastikan pengacaraku mengambil tindakan untuk menuntut siapapun yang bertanggung jawab.”

“Aku memiliki respek yang sangat besar untuk semua rekan-rekan seprofesi dan Messi jelas termasuk di antaranya.”

Penyataan Ronaldo itu muncul dalam buku yang ditulis oleh seorang pengamat top sepakbola Spanyol, Guillem Ballague. Dalam sebuah artikelnya yang dimuat di Daily Telegraph, Ballague mengungkap bahwa Ronaldo menjuluki Messi sebagai “motherf*****”.

“Ronaldo, mungkin sebagai sebuah gejala dari ketidakdewasaan yang jadi ciri banyak pesepakbola, berpikir bahwa penting untuk memasang muka berani di depan rekanr-rekan setimnya, tidak takut dengan Messi dan berani menerima tantangan. Semua terlihat sangat macho, semua sangat palsu,” tulis Ballague.

Tentu saja ucapan Balague itu baru sebatas rumor. Yang jelas, saat ini hanya Messi dan Ronaldo yang pantas disejajarkan dan dibandingkan sebagai pemain terbaik dunia

[NandaRiskiaan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten