Resmi Melatih Sociedad Dan Moyes Di Perkirakan Sukses

David Moyes

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Setelah menganggur selama beberapa bulan, David Moyes akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai manajer Real Sociedad. Meski sebelumnya gagal ketika menjadi manajer Manchester United, Moyes didukung untuk meraih sukses bersama Sociedad.

Ini mirip seperti dulu, kondisi Sociedad disebut memiliki kemiripan dengan Everton, klub di mana Moyes dapat meraih kejayaannya sebagai pelatih.

Sempat dikabarkan bakal menangani Galatasaray dan Inter Milan, Moyes akhirnya mendapatkan pekerjaan dari Sociedad. Klub asal San Sebastian itu tengah tak bermanajer usai memecat Jagoba Arasate beberapa waktu lalu. Arasate dipecat lantaran tim meraih serangkaian hasil buruk sampai akhirnya tersendat di papan bawah.

Moyes dikontrak sampai tahun 2016 dan diharapkan bisa memperbaiki performa La Real. Oleh Sander Westerveld, eks kiper yang pernah ditangani Moyes di Everton dan bermain untuk Sociedad, Moyes diprediksi bakal sukses.

“Real Sociedad tidak memiliki target memenangkan liga, mereka hanya ingin meningkatkan prestasi,” tutur Kendall dikutip BBC Sport. “Itu yang David lakukan di Everton.”

“Ia tidak akan melatih Real Madrid, Barcelona atau Atletico Madrid, ia akan menangani klub berkualitas hanya dalam masa yang kurang baik saat ini.”

“Di Everton, David membuktikan kapasitasnya membawa klub tampil stabil tanpa dana besar. Saya pikir ia akan mampu melakukan hal yang sama di Sociedad.”

 

[NandaRiskiaan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten