Juventus Terus Menego Kontrak Baru Stephan Lichtsteiner

Stephan Lichtsteiner

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Sejak bergabung dari Lazio pada tahun 2011, Lichtsteiner menjadi pilar penting di sisi kanan pertahanan Juve. Tak cuma tangguh dalam bertahan, Lichtsteiner juga punya kontribusi sangat penting dalam serangan-serangan timnya.

Negosiasi kontrak antara Juventus dan Stephan Lichtsteiner memang dikabarkan mandeg, namun kubu sang kampiun Serie A optimis kompromi bakal segera dicapai.

Kontrak bek asal Swiss itu memang akan usai musim panas mendatang, namun hingga sejauh ini kontrak anyar belum jua disepakati, terutama dari segi nominal di mana sang pemain menuntut gaji 3 juta euro per tahun, sementara Bianconeri mematok angka maksimal 2.5 juta euro.

Namun Juventus yakin mereka bisa menahan kepergian Stephan Lichtsteiner dengan memberinya perpanjangan kontrak.

“Kami tengah membicarakan perpanjangan ikatan kerjanya. Si pemain mengajukan tuntutan, namun kami harus mempertimbangkan bujet kami. Meski demikian, saya yakin Licht akan bertahan,” terang Marotta.

“Si pemain punya permintaan, tapi kami juga harus memperhitungkan bujet kami. Tapi, saya yakin (dia akan bertahan),” katanya.

Masalah gaji yang diingin Lichtsteiner membuat manajemn Juventus terus menego Lichtsteiner, dan situasi ini kabarnya tak luput dari perhatian sejumlah tim lain. Arsenal, Inter Milan, dan AS Roma siap membajak Lichtsteiner kalau Juve gagal memperbarui kontraknya.

[NandaRiskiaan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten