Steven Gerrard Akan Segera Ditawari Kontrak Baru Oleh Manajemen Liverpool

Steven Gerrard

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Liverpool dikabarkan bakal duduk satu meja dengan Steven Gerrard pekan ini untuk membicarakan kontrak barunya.

Kontrak pemain 34 tahun itu di Anfield akan berakhir pada akhir musim ini. Sebelumnya, Gerrard menyatakan bahwa dirinya bisa saja hengkang dari Liverpool apabila pihak klub memang tak memperpanjang kontraknya.

Masa depan Gerrard di Liverpool mulai jadi spekulasi dalam setidaknya sepekan terakhir. Gelandang gaek itu sudah memberi sinyal kalau dirinya siap angkat kaki dari Anfield jika dirinya tidak dibutuhkan lagi.

Peluan Gerrard menanggalkan jersey merah Liverpool memang terbuka lebar. Soalnya kontrak dia akan habis di akhir musim ini.

Namun manajemen Liverpool belum berniat melepas Gerrard. Pembicaraan resmi soal kontrak baru akan dilakukan mulai akhir pekan ini, Gerrard diharapkan akan mau menambah masa baktinya bersama The Reds.

Dikutip dari Guardian, Liverpool akan lebih dulu berbicara dengan agen si pemain, Struan Marshall. Paling tidak Gerrard akan dapat kontrak barus berdurasi satu musim.

Gerrard, yang memasuki usia 34 tahun, berharap untuk terus memperkuat klub idaman masa kecilnya. Hal itu rupanya sejalan dengan rencana manajer Brendan Rodgers.

Liverpool juga disebut tengah mengupayakan perpanjangan kontrak untuk dua penggawa lainnya yakni Jordan Henderson dan Raheem Sterling.

Pihak The Reds berencana untuk mempertahankan Gerrard yang merupakan gelandang andalan sekaligus ikon klub.

 

[NandaRiskiaan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten