Kalo Ini Terus Terjadi Mata Bisa Saja Meninggalkan MU

Juan Mata

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Minimnya kesempatan tampil bersama Red Devils disebut Carragher berpotensi untuk membuatnya hengkang.

Mantan pemain Liverpool itu, Jamie Carragher, berpendapat jika Juan Mata pantas mendapatkan tempat di skuat utama Manchester United menyusul penampilan gemilangnya kala mencetak gol kemenangan kontra Crystal Palace.

Posisi Mata di MU terancam dengan perubahan strategi yang dilakukan oleh Van Gaal dan juga kembali bermainnya Wayne Rooney.

Mata biasa menempati posisi di belakang dua striker saat MU mengusung skema 4-3-1-2. Tapi, saat Rooney kembali, posisi Mata digantikan oleh pemain 29 tahun itu.

Soal situasi Mata di MU, eks pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur yang kini sudah menjadi pundit, Jamie Redknapp, mengemukakan komentarnya.

“Tak ada keraguan mengenai kualitasnya –ini merupakan pemain yang menyandang status juata Piala Eropa dan Piala Dunia,” kata Redknapp di Mirror.

“Tapi, dia mendapati dirinya ada dalam posisi kelebihan pemain di Chelsea dan sekarang posisinya juga mirip di Manchester United.”

“Dia terlalu bagus untuk menjadi seorang super-sub di United dan jika dia tak bisa banyak beraksi, saya bisa melihat dia segera pindah, atau mungkin kembali ke Spanyol,” imbuhnya.

Gelandang berkebangsaan Spanyol itu mulai tersisihkan musim ini dari formasi yang diterapkan Louis van Gaal menyusul kedatangan Angel di Maria ke Old Trafford. Carragher juga mengatakan andai Mata terus di nomor duakan tidak mungkin pemain berusia 26 tahun akan meninggalkan United seperti yang dilakukannya saat di Chelsea.

 

[NandaRiskiaan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten